OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 22 Desember 2009

Susah Tidur

Mas fudin pang, AKu mau konsultan ya, Sering aku mengalami susah tidur kalau malam, mata ngantuk sekali, tapi susah untuk dipejamkan. Beberapa jam seperti itu hingga aku terlelap dengan sendirinya. Pagi-paginya badanku terasa sakit. Apa yang harus aku lakukan ya? (Indonesiaindonesia.com)(Indonesiaindonesia.com)

Jb : ya silahkan konsultasi saja ya.. apakah selama anda tidur terasa nyenyak yang artinya tidak ada gangguan bangun tidur selama prosesnya.. jika tidak maka anda belum mengalami insomnia.. kemungkin darah-darah yang ada di dalam kepala anda kurang lancar... coba saja pijat kepala, dahi, leher anda sesering mungkin sebelum tidur atau mengunjungi pusat kebugaran atau massage atau creambath sekali dalam seminggu dalam beberapa jangka tertentu.. saya yakin anda pasti bisa tidur dengan cepat dan mata anda bisa mengantuk... bisa juga lakukan alternatif yaitu tidak di tempat yang agak keras atau kasur yang kesar dan di kepala ganjar saja buku yang tebal... agar aliran darahnya lancar... gak bisa tidur juga bisa disebabkan oleh faktor psikologis loch seperti cemas, depresi atau stres...

coba cari tau apa penyebabnya lalu lakukan penanganan...

pagi pagi bangun badan terasa pegal kemungkin darah kurang lancar juga bisa, posisi tidur yang kurang nyaman atau kondisi ruangan yang kurang fit. terlalu dingin atau terlalu panas... banyakan berolahraga yaa seperti berenang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar