OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 05 Januari 2010

Keseringan Onani

saya mau konsultasi juga,,gua sering banget :coli..itu bermanfaat gak buat kesehatan? gimana cara menghindarinya? (forumkami.com)


Jb. terlalu banyak onani memang kurang bagus untuk kesehatan karena ginjal kita akan menjadi lemah dan badan kita juga akan kekurangan vitamin dan air, pingang dan lutut dan seluruh alat tubuh kita juga akan menjadi lemah..

dan onani juga bisa merusak pikiran.. oleh sebab itu untuk mengantisipasinya adalah perbanyak melakukan kegiatan yang positif agar kita tidak mempunyai waktu dan kesempatan untuk melakukan kegiatan itu... cobalah untuk berkumpul di dalam suatu komunitas yang positif sehingga anda mempunyai banyak waktu dan kegemaren terhadap segala sesuatu yang positif.. jika sendirian bisa dilakukan dengan main game, baca buku atau berolahrga.... intinya adalah jangan biarkan pikiran selalu mengarah kesana dan jangan membuat kesempatan untuk selalu dapat melakukan kegiatan itu terlalu sering..

semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com

7 komentar:

  1. wah bermanfaat bgt bwt yg kecanduan
    thx y om...

    BalasHapus
  2. Masalahnya Om Klow Lg liat Cewe' Seksi G nahaN .... Dari pada Zina Ma anaknya Orang Lebih baek sama Tanagn Sendiri... Ya G' Om ???

    BalasHapus
  3. lakukanlah dengan bijaksana dan janganlah terlalu berlebihan.

    semoga berbahagia selalu

    psikolog/sinshe fudin pang
    www.accuratehealth.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Om , katanya keseringan onani bs menghasilkan kebocoran mani ya ?

    BalasHapus
  5. tapi ada yang bilang tidak masalah dok..... bagaimana dong?

    BalasHapus
  6. Kutipan dalam agama klo ndak salah"berpuasalah bila kamu belum mampu menikah dst..." dunia tak hanya selebar daun manggis coy...lakukan byk kegiatan nti akan ada jodoh utk kamu yg menerima apa adanya kamu...selanjutnya terserah lo dah nikah pgen gaya nungging,jungkir balik,69 g'mslah yg ptg sama nikmat ...betul?!!!

    BalasHapus
  7. kalo udah terlanjur ginjalnya nyeri apa ada obatnya, dok?

    BalasHapus