OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 06 Juli 2010

Tangan Gemetaran

pak fudin saya juga mau curhat nih,kenapa ya setiap saya mau menulis didepan umum atau org lagi ngeliatin tangan bisa gemetar?apakah disebabkan saya suka mengkonsumsi kopi atau ada syaraf yg terganggu?terima kasih pak akupunturis bpk fudinpang (ngobrolaja.com)


Jb. Tangan anda bisa bergetar dapat disebabkan oleh masalah psikologis atau masalah kesehatan, masalah psikologis yang muncul, seperti anda merasa gugup, tidak percaya diri atau merasa tidak tenang ketika dilihat orang sedang menulis di depan umum dan sedangkan masalah kesehatan yang muncul, seperti adanya gangguan jantung sehingga membuat anda menjadi sering gemetaran pada tangan. kopi juga dapat membuat aliran darah menjadi kurang lancar dan kerja jantung menjadi lebih berat.

14 komentar:

  1. Pak fudin, cara mengatasi kebiasaan yang seperti itu gmn ya pak?

    BalasHapus
  2. Itu bukan merupakan kebiasaan, namun merupakan sebuah penyakit, anda dapat mengobati melalui akupunktur.

    semoga berbahagia selalu

    psikolog/sinshe fudin pang
    www.accuratehealth.blogspot.com

    BalasHapus
  3. pak akupunturis..,saya njuga mengalami hal yg Sama seperti pak fudin., tp Saya ini dalam keadaan sendiripun juga gemeteran maksud Saya menulis sendiri juga gemeteran apalagi diliatin orang.Apakah dalam tubuhku ini saraf atau jantungku mengalami gangguan.,?tolong pak., reply ke Email saya: adultanker@yahoo.com. makasih ya pak.

    BalasHapus
  4. pak fudin, saya juga mengalami hal yang sama dengan kawan2 yang ada di atas. tapi sebelum nya saya sudah periksa dokter, rekam jantung dan cek darah, ternyata normal, dan di vonis kalo urat saya ada yang kejepit,istilah jawa nya 'nyantol' di suruh terapi 5 kali kalo belum sembuh maka di suruh operasi. ini sudah terapi ke 8 dan saya tidak terapi lagi karna saya merasa ga ada hasilnya, justru makin linu sekali karna seperti urat yang di tarik-tarik. dan saya memutuskan untuk tidak operasi juga.
    saya bingung pak fudin. sy harus bgaimana? megang hp gemetar, megang sendok gemetar, megang barang kecil gemetar dll, ditambahin lagi diliat org, malah tambah gemetar, saya jadi kurang pede dan mengalami nervous yang berlebihan.. mohon bantuan dan pencerahannya pak fudin. terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  5. Pa fudin..
    Saya mengalami tangan gemeteran, apalagi kalau ada sesuatu atau ujian praktek tangan saya gemeteran yang tak bisa di hentikan..
    Itu bagaimana cara mengatasinya atau menyembuhkannya..
    Makaaih pa fudin

    BalasHapus
  6. pak tolong jawab saya saya dha kelas 1 sma tapi tangan saya tok gemetar ya saya malu pan dengan kawan saya tulisannya jelek dan saya nhe sekolah nulis na dengan tangan kirin dan jika saya memegang bnda kcil pasty gemetar dok apa pengobatannya ya dok

    BalasHapus
  7. Aku juga sama..
    tiap ngumpul bareng teman yang sangat banyak di suruh megang sesuatu eh langsung gemetar tangan saya.kan aneh..
    Trus tiba2 kyk keram dada saya..

    BalasHapus
  8. salam....Aku juga sama
    dari badan,tangan dan kaki saat saya berdiri tegak<>>luar biasa>>kanapa pak>>balas

    BalasHapus
  9. Boleh coba juga kunjungi web ini ya, siapa tahu juga bisa saling membantu...xie2. http://sspublicspeaking.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. Saya mau tanya, tubuh saya gemetaran sejak sya mengalami sesak nafas yg hebat tdk thannya, Lalu sya di beri obat anti alergi, stelh itu ketika sudah sembuh sesak sya, glrn tubuh sy gemetaran, mau sama tmen2 smpe mau tidur pun gemetaran. apakah ini dkarenakan trauma ny otak, atau krna obat atau bisa juga jntung saya ada msalah?

    BalasHapus
  11. Pak fudin,saya tanya apakah ada obat herbat untuk Orang yang tangan dan kakinya gemetaran.Tolong dijawab.Terima kasih

    BalasHapus
  12. Pak Dok,,,untuk melakukan pemeriksaan tersebut ke mana dan Dokter apa ? terima kasih

    BalasHapus
  13. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID Terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan. ...
    See More
    Qqtaipan. Org | Qqtaipan. Net | Taipanqq. Vegas
    - you can't fight.
    Don't delay your playing victory! IMMEDIATELY REGISTER THE USER ID & play the good card.
    With minimum deposit only rp 20.000,-
    1 USER ID CAN PLAY 8 games.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker
    • Heel
    • Bandar66
    We'll also make it easier for you to create an id with registration for free.
    For The Depot & withdraw process is handled by
    Our customers are professional and friendly.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    You can also play it via Android / Iphone / Ipad
    For more information please contact cs we-Online 24 hours!!
    • of: + 62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!
    #Bandarq #BandarQQ #BandarQOnline
    #Domino99 #Domino99Online #BandarterpercayaIndonesia
    #BandarSakong #BandarSakongOnline
    #Poker #BandarPoker #BandarPokerOnline
    #exploreindonesia #batikindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia
    #olshopindonesia
    #onlineshopindonesia
    #indonesian
    #LigaChampion
    #LigaChampionasia
    #Gojek
    #GojekTraveloka
    #Liga1
    #Liga1Indonesia
    #SelebIndo
    #Seleb
    #KulinerIndonesia
    #AnakMedan
    #Jakarta
    #Kota
    #Bandung
    #Manado
    #tiktok
    #tiktokindonesia

    BalasHapus
  14. saya juga sering gemetar saat menulis kalau di lihat sama orang lain .
    tulisan jadi berantakan sudah jelek tambah jelek lagi..
    tolong sulosinya

    BalasHapus