OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 06 Juli 2010

INSOMNIA

sinshe fudin mau nanya nih .. saya koq kebiasaan ga bsa tidur cepat .. paling cepat pun tidur jam 3 atau jam 4 gitu .. terus bangunnya jam 11 atau jam 12 siang .. ini sangat menganggu saya jika saya sudah masuk sekolah nantinya .. apakah ada ide ? trims pak fudin (ngobrolaja.com)

Jb. Kemungkinan itu adalah sebuah kebiasaan dan memang sebuah kebiasaan itu sulit diubah,namun jika kita mempunyai niat dan tekad pasti akan menbuahkan hasil.. pepatah mengatakan ala bisa karena biasa. Anda dapat mencoba untuk mengentikan segala aktifitas anda sesuai jam tidur yang anda inginkan dan biasakan waktu itu, maka selama beberapa hari jam tidur anda akan konsisten kembali..

Apabila anda masih tidak bisa memejamkan mata anda, maka segera untuk mencari ahli pengobatan, seperti dapat menggunakan terapi pijat di kepala anda agar anda aliran darah menjadi lebih lancar dan anda dapat tidur di malam hari dengan tenang, terapi akupunktur juga bisa membantu anda menjadi lebih tenang pada malam hari dan lebih cepat tidur.

Olahraga merupakan alternatif yang cukup baik agar anda menjadi kelelahan pada aktifitas anda dan ingin cepat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar