OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 29 Juli 2015

Hipnoterapi Untuk Tangani Gangguan Mental Anak

Apakah anak Anda pernah mengalami ketakutan yang sangat besar terhadap sesuatu? Seperti takut naik tangga, takut kegelapan, atau bahkan takut makan sayur/buah. Semua ketakutan ini mungkin saja terbentuk akibat rasa trauma yang dirasakannya dan tentu saja akan mengganggu pembentukan karakternya saat dewasa. Untuk permasalahan seperti ini, Anda bisa memilih jalan keluar berupa hipnoterapi.

Hipnoterapi dapat digunakan sebagai terapi untuk menangani berbagai gangguan psikis permasalahan anak, yaitu untuk membantu anak terlepas dari perasaan ketakutannya. Hipnoterapi yang dilakukan adalah memasukkan sugesti positif serta menetralkan sugesti yang negatif yang dialami. Sugesti positif yang diberikan tujuannya adalah reframing, yakni melihat suatu hal atau peristiwa yang terekam dalam alam bawah sadar dari sisi yang lain.

Untuk melakukan hal tersebut, anak akan dibawa ke alam bawah sadar dengan cara tidur hipnotis. Anak yang dihipnotis sesungguhnya tetap terbangun dan mampu mengobservasi perilakunya. Hipnoterapis akan membimbing anak turun dari gelombang pikiran sadarnya  ke gelombang pikiran bawah sadar yang sangat rileks. Saat berada di frekuensi ini pikiran anak menjadi sangat reseptif dalam menerima berbagai sugesti atau pesan mental untuk perubahan.

Dan dalam kondisi pikiran yang sangat reseptif memungkinkan anak mengakses memori, dan emosi yang selama ini menjadi sumber masalah anak, tanpa gangguan dan intervensi dari pikiran sadar. Dengan demikian anak, dengan bimbingan terapis dapat melakukan resolusi trauma, rekonstruksi memori, dan melepaskan emosi yang selama ini mengganggu hidup anak dan sembuh permanen.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai gangguan mental anak.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar