OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 12 Februari 2010

Penyakit Kista

malam sinshe Pang,

saya punya kakak perempuan usianya 42 tahun yg belakangan ini mempunyai keluhan rasa nyeri ketika haid, hasil USG menunjukan terdapat kista seukuran 5 - 7 cm, dan ia dirujuk untuk operasi.

adakah pengobatan chinese seperti alternatif tusuk jarum atau alternatif lainnya yg bisa dilakukan sehingga tidak perlu dilakukan tindakan operasi ?

dan seberapa berbahayanya kista dalam medis chinese itu

mohon penjelasan, trims (wihara.com)

Jb. kista adalah sebuah tumor jinak yang dapat tumbuh di rahim wanita dan bisa berkembang semakin besar dan dalam ilmu medis memang kista tersebut harus dibuang atau dioperasi, namun dalam ilmu pengobatan tradisional dapat disembuhkan total melalui terapi pijat, akupunktur dan refleksi, namun memerlukan banyak waktu dan konsistensi dalam berobat..

dari hasil pengalaman pengobatan akupunktur terhadap penyakit kista ini adalah pengobatan tersebut harus dilakukan secara bertahap dalam waktu tiga sampai enam bulan bahkan ada yang sampai satu tahun jika ukuran kista sudah sepanjang 7 cm. pengobatan dilakukan seminggu dua atau tiga kali secara rutin. setiap terapi harus menunjukkan adanya perubahan yang singnifikan seperti dalam dua bulan kista tersebut harus berkurang beberapa centi meurut hasil labotariumnya dan alhasil semakin lama diterapi maka kista tersebut bisa menghilang tanpa operasi dan tanpa efek samping..

pengobatan harus dicombain antara pengobatan pijat perut, akupunktur dan refleksi kaki pengobatan..

3 komentar:

  1. saya juga ada kista dirahim saya.saya mau tanya, di titik refleksi yg sebelah mana untuk kista saya.

    BalasHapus
  2. Anda dapat berobat ke ahli pengobatan akupunktur maupun refleksi kaki.

    semoga berbahagia selalu

    psikolog/sinshe fudin pang
    www.accuratehealth.blogspot.com

    BalasHapus
  3. selamat sore Sinshe, saya juga memiliki kista endometriosis uk. 5 cm, bisa kah diobati dengan akupuntur, karena saya takut jika dioperasi.

    BalasHapus