OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 12 Februari 2010

Sulit mendapatkan keturunan

Pengobatan alternatif seperti apa untuk urusan kesuburan? Ada teman saya yg sudah menikah 12 tahun dan belum dikarunia anak (tebarnasi.com)


Jb. mengenai urusan kesuburan maka pengobatan alternatif dapat diterapkan dengan menggunakan terapi pijat, refleksi kaki dan akupunktur..

pengobatan pijat pengobatan dapat dilakukan untuk memijat daerah sekitar alat vitalnya, seperti perut bawah, selangkang, paha, pinggang dan pinggul yang bertujuan agar aliran darah yang tersumbat dan beku dapat lancar kembali dan alat vital dapat berfungsi kembali dan organ reproduksi juga dapat aktif kembali sedangkan untuk wanita dapat memijat perut yang bertujuan agar rahim dapat berfungsi aktif..

terapi akupunktur adalah pengobatan untuk memperbaiki organ dalam reproduksi tersebut, seperti organ rahim, ginjal, kandung kencing dan alat vital.

sedangkan

terapi refleksi kaki adalah terapi kaki yang mempunyai titik titik yang berhubungan dengan organ tubuh, terapi ini juga bisa dimanfaatkan untuk membantu menyembuhkan organ tubuh yang bermasalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar