OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 12 Februari 2010

Tulang Osteoroposis

rekan fudinpang saya punya teman ,
mamanya umur 67 tahun ke kropos tulang Osteorosis ( tulsang iganya sudah di operasi di Moon Elizabeth Singp 6 bulan yang lalu ).
apa ada cara pengobatan tusuk jarum dan obat chinesse herbal .
Mohon penjelasan (wihara.com)

Jb. mengenai penyakit osteoporosis atau kerapuhan tulang itu dapat memanfaatkan terapi akupunktur, pijat dan refleksi kaki.

terapi akupunktur akan difokuskan pada daerah ginjal karena fungsi ginjal selain untuk memproses darah kotor maka dapat berfungsi sebagai pembentukan tulang, maka tujuan akupunktur ke daerah organ ginjal adalah untuk menguatkan kepadatan tulang dan fungsi tulang.

kemudian terapi pijat juga bisa dimanfaatkan namun harus berhati-hati terhadap tulang yang keropos. pemijatan ke daerah tulang tidak boleh terlalu kuat dan pelan saja.. tujuan pemijatan adalah untuk memberikan stimulus atau kekuatan pada urat dan tulang.

refleksi kaki adalah pengobatan muktahir dapat menguatkan tulang belakang dan masalah tulang.. carilah seorang ahli pemijatan refleksi untuk memijat seluruh daerah tulang di area refleksi..

semoga membantu..namun semua pengobatan ini harus dilakukan oleh seorang ahli profesional yang mengetahui dimana titik urat untuk refleksi dan pijat agar tidak sembarang memijat karena itu akan berbahaya untuk pasien osteoporosis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar