OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 25 Desember 2009

Encok di Pinggang

sinse, saya punya penyakit di bagian pangkul dan pinggang...lebih di kenal encok....tapi hanya sebelah kiri...sekitar daerah ginjal kiri.
aneh nya kok, sewaktu duduk dan mau berdiri sakit nya bukan main....tapi setelah berdiri,pinggang mau di goyang2 ga sakit...
rasa sakit nya selalu datang saat pertama kali meluruskan badan atapun membungkukkan badan...

saya sudah ke akupuntur dan di terapi 4x, memang sudah pelan-pelan berkurang...tapi entah kenapa rasa sakit ini tidak bisa hilang total....jadi karena tidak bisa hilang, saya berhenti..
selang 3 hari, rasa sakit tersebut tambah sakit lagi..terpaksa saya ke akupuntur lagi dan ini sudah 3x.
kira-kira berapa lama lagi harus ke akupuntur? soalnya 1x datang terapi lumayan mahal Rp40rb...apakah saya harus melanjutkan terapi atau pindah ke ahli lain?


Jb. sakit pinggang bisa disebabkan oleh dua faktor yaitu penyakit dalam seperti ginjal yang lemah atau faktor luar yaitu adanya darah-darah yang tersumbat di area pinggang.. akupunktur dapat mengobati ginjal yang lemah sedangkan sakit pingang akibat adanya darah yang tersumbat lebih disarankan untuk terapi pijat pengiobatan (anmo) kepada ahli pijat profesional tentunya... atau anda dapat menggunakan dua terapi sekaligus... setiap sinshe mempunyai cara tersendiri untuk mengobati penyakit dan pengobatan itu juga berbeda untuk tiap sinshe sehingga saya sarankan anda untuk mencari sinshe yang lebih cocok dengan anda.. maksud cocok adalah mampu mengobati penyakit anda sampai sembuh total dan tidak kambuh lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar