OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 25 Desember 2009

Kista pada Ovarium

Pengobatan alternatif kan banyak cara, jenis & teknik nya. nah KALO ada pasien yang mempunyai penyakit kista pada ovarium, saran teknik pengobatan alternatif nya gimana?trus estimasi waktu pengobatan nya brp lama?
Apakah akan bisa disembuhkan dalam hitungan hari, minggu / bulan?


Jb.. pengobatan kista memang telah terbukti dapat diobati melalui akupunktur dan saya mempunyai beberapa pasien yang telah sembuh dari penyakit tersebut dan apabila anda ingin bertukar pendapat dengan anda maka saya dapat merekomendasikan kepada anda. pengobatan alternatif dapat dilakukan dengan akupunktur, pijat pengobatan di derah perut dan refleksi... waktu pengobatan tergantung oleh pasien tersebut, seperti seberapa lama penyakit tersebut telah dideritanya, bagaimana pola makanannya, berapa rutinya ia berobat, biasanya semingu dua kali terapi selama tiga atau empat bulan, penyakit tersebut akan berangsur hilang, kista akan menjadi semakin mengecil sampai hilang..

saya mau tanya,apakah kista ganas bisa di sembuh kn dgn akupuntur??trus brapa lm proses penyembuhannya?? (clubandstore.com)

Jb. Menurut hasil pengalaman pasien yang mengikuti pengobatan akupunktur di Indonesia, kista ganas dapat disembuhkan melalui akupunktur kurang lebih tiga bulan. semakin hari kista tersebuat akan semakin mengecil sampai menghilang. setelah sebulan diterapi, pasien akan diperiksa kistanya melalui labotarium untuk mengetahui seberapa berkurangnya kista tersebut. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar