OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 22 Desember 2009

Bersin & Kopi

ane kl kena cuaca dah ga kuat sk bresin truss.. punya solusi ga... ????
Koq aku tambah endut ya?
apa harus kopi tanpa gula ya? (forumbebas.com)


Jb : suka bersin ya.. kemungkinan adanya alergi pada hidung dan paru paru orang tersebut... apakah hidungnya juga mampet gak ? jika iya coba saja periksa rontengn/labotarium hidungnya apakah mengalami sinusitis atau beberapa gangguan pada hidung dan dada... untuk mengantisipasinya adalah lihatlah di saat cuaca apa saja orang tersebut mengalami bersin dan kemudian hindari cuaca tersebut dengan cara yang bijaksana atau jika ingin menggunakan pengobatan alternatif.. jika saja sering sering memijat daerah leher, dada dan hidunya agar angin-angin/darah-darah yang tersumbat di daerah yang bisa menyebabkan bersin itu menjadi lancar kembali... lakukan sesering mungkin... jika sangat menganggu sekali carilah pengobatan akupunktur kemungkinan dapat membantu tanpa efek samping..

mau bersin tiba tiba gak jadi bersin.. itu diakibatkan virus/cuaca/angin yang tidak baik kurang berhasil masuk ke dalam pernafasan kita atau virus dari cuaca yang kurang baik itu telah masuk ke dalam hidung kita namun daya tahan tubuh kita masih baik sehingga tidak sampai mempengaruhi kondisi hidung kita..

minum kopi kadang-kadang bagus untuk membuang racun racun dalam paru paru kita namun bisa menyebabkan ketergantungan loch, karena mengandung kafein..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar