OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 08 Maret 2010

Pengobatan Kanker Rahim

Untuk penderita kanker, seperti kanker rahim, apakah ada pengobatan yang dapat menyembuhkannya tanpa harus mengurangi dan menghilangkan kemungkinan-nya untuk memiliki anak ? (tebarnasi.com)

Jb. Tergantung oleh stadium dari penyakit tersebut.. jika sudah terlalu berat maka sulit untuk diiobati lagi karena sudah penyakitnya sudah dikomplikasi.. pengobatan untuk kanker (termasuk semua jenis kanker) memang sulit diobati, namun bisa coba pengobatan alternatif (karena pengobatan alternatif bisa disebut sebagai pengobatan yang muktahir/pengobatan dewa/pengobatan yang sulit dipercaya namun terdapat khasiatnya, namun bisa juga sulit berhasil/karena tidak mungkin manusia itu tidak menuju ke jalan terakhir atau kematian).

pengobatan untuk kanker dapat diobati melalui terapi refleksi kaki (terapi ini sudah banyak digunakan orang lain dan bisa sembuh walaupun penyakit seberat apapun jika waktu dan kondisi masih bisa memungkinkan). terapi refleksi ini bukan seperti terapi yang bisa dilakukan oleh tempat-tempat refleksi pada umumnya,. tetapi terapi refleksi pengobatan yang khusus kepada titik-titik refleksi untuk mengobati penyakit tertentu dan mempunyai rumusannya..

terapi akupunktur bisa memaksimalkan penyakit agar tidak terlalu sakit dan bisa memperlambat proses berkembangnya penyakit.

terapi pijat pengobatan sangat ampuh untuk mengobati segala jenis penyakit terutama aliran darah yang kurang lancar akibat penyakit.

Kanker rahim memang sangat sulit untuk mendapatkan keturunan. obati terlebih dahulu kanker tersebut baru merencanakan untuk memiliki anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar