OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 30 Maret 2010

Diagnosa Penyakit Menurut Pengobatan Tradisional

beberapa minggu lalu saya antara mama dan mertua ke pijat accupressure (bener ya?) di surabaya. hanya dengan menekan beberapa titik sinshenya bisa tau kalo mama uda ga punya empedu, juga menyebutkan tulang selangka pernah patah, dan ada gangguan persendian.
yang menarik lagi adalah pasien yang tangannya ga bisa diem, seperti parkinson. sinshenya menekan satu titik maka gerakan itu brenti, tapi begitu dilepas gerak lagi. unik juga pengetahuan tentang saraf seperti itu...(forumsains.com)


Jb. pengobatan tradisional cina dapat diagnosa melalui perabaan nadi, pemeriksaan titik titik akupunktur dan pemeriksaan lidah serta pemeriksaan pada raut wajah.

2 komentar:

  1. malem sinshe....saya mo tanya klo di surabaya sinshe mana ya yang bagus buat usus buntu yang saya alami.....saya bru cek lab untuk urine, darah n USG semua normal, dan skrg suruh cek appendicogram...sakitanya perut kanan bawah....sinshe punya suggest buat saya untuk di surabaya sishe mana yang dapat obatin usus buntu...thanks berat ya sinshe...

    BalasHapus
  2. saya kurang tau

    semoga berbahagia selalu

    psikolog/sinshe fudin pang
    www.accuratehealth.blogspot.com

    BalasHapus