OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 17 Januari 2011

Kecanduan Obat Tidur

saya sk sakit sie..apa efek samping obat juga? soalna dalam sebulan hanya 1-2 minggu saya ga minum obat..dan akhir2 ini saya perlu dosis lebih agar bisa tidur nyenyak..setidaknya minimal tanpa mimpi..saya sampai meminta obat tidur dimasukan ke resep saya

bisa ga klo pengobatan tanpa akunpuntur :) saya takut sama jarum

btw klo bagian bahu itu sakit n belakang kepala dekat leher itu sakit apa bisa ngaruh ke tidur saya?
mohon penjelasannya (forum.vivanews.com)


Jb. Bisa kok diobati tanpa pengobatan akupunktur, tanpa dengan menggunakan terapi pijat di daerah kepala maka anda akan mudah tidur dan tidak tergantung terhadap obat lagi. Tentunya ada pengaruh antara sakit di badan dengan gangguan tidur

1 komentar:

  1. saya sakitnya cuman kegemeteran doak apa yang saya belajar hapal tar pada ketemu ama banyak orang pada apa yang tdi di hapalkan,
    sama kalo saya meiju ke depan mungking dengan kemeteran ..

    BalasHapus