OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 25 Oktober 2010

Hubungan Gangguan Kecemasan dengan Jantung

Mas Fudinpang, saya mau curhat nih sepertinya saya bermasalah di psikologis

Saya sejak setahun terakhir paling gak bisa dikagetin dan gak bisa mendengar orang berbicara dengan nada membentak. Jika hal itu terjadi kepada saya maka saya akan lemas dan nafas saya menjadi sulit seperti orang di injak gajah. Tidak cuma itu, saya juga jadi merasa sangat cemas dan juga gemetar. Ini aneh sekali den, karena dulu pada saat saya kecil nggak begini loh. Tolong solusinya ya den (indonesiaindonesia.com)

Jb. Jika dilihat dari pernyataan anda maka dapat dikatakan bahwa anda mengalami permasalahan di psikis anda maupun fisik anda.. anda mengalami gangguan kecemasan dan ketakutan sehingga membuat kondisi fisik anda menjadi melemah terutama jantung dan paru paru anda. kondisi anda langsung menjadi down, jantung berdetak kuat, nafas menjadi lemah dan seluruh badan menjadi lemas.

Cobalah anda berkonsultasi dengan seorang psikolog untuk mencari tahu apakah penyebab terjadinya masalah ketakutan/kecemasan anda dan kemudian anda dapat mencari seorang ahli pengobatan untuk menguatkan kondisi jantung dan paru paru dan lebih aman anda mencari ahli pengobatan tradisional, seperti menggunakan terapi akupunktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar