OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 28 Juni 2010

Gangguan Kecemasan

met malam pak, sy br bergabung di forum ini. saya mempunyai mslh pak, saya seorg yg menderita anxiety, cemas sy berlebihan, dan saya sulit sekali u/ mengelola emosi sy terutama ketika sdg ksl dgn istri, krn biasanya dia diam aj, sdgkan sy kl diam mkn kesel pak. gm pak? ada cara2 buat saya agar saya dpt menjadi lbh tenang, damai dan dapat mengelola emosi sy? bgm sy dpt menjadi org yg lbh sabar?saya sdh minum obat anxiety selama 6 tahun. kdg sy mrs gak berguna krn terlalu bergantung ama istri, apakah ada kiat2 agar hidup sy lbh bahagia atau damai. trims pak atas masukannya (indonesiaindonesia.com)


Jb. Anda telah mengalami gangguan emosional jenis gangguan kecemasan, sehingga membuat anda menjadi kacau dan tidak tenang, susana hati selalu berubah-ubah dan kehilangan makna hidup dan ketakutan berlebihan terhadap sesuatu yang tidak perlu ditakutan.

Kemudian mengenai kekesalan terhadap istri anda dapat anda cegah dengan bersikap lebih cuek juga dan jangalah terlalu lemah sehingga membuat hati anda menjadi mudah terluka, cobalah menguatkan hati anda untuk menghadapi segala permasalahan.

Mengenai penggunaan dan ketergantungan obat anda terhadap obat kecemasan memang dapat anda antisipasi dengan menguatkan hati anda dengan menjalani berbagai terapi alternatif, seperti terapi yoga, terapi pijat/akupunktur minimal seminggu dua kali, terapi refleksi kaki, terapi agama, terapi olahraga, hipnoterapi untuk menghilangan kecemasan, yang intinya semua terapi alternatif dapat anda gunakan untuk menekan pengunaan obat tersebut dan lambat laun anda dapat menjadi kuat tanpa obat.... terapi alternatif yang tentunya telah diakui dapat menjadi bantuan untuk anda, namun memerlukan waktu yang cukup lama untuk terlihat hasilnya... olahraga berenang bagus untuk menenagkan syaraf di kepala anda.

cobalah berkonsultasi dengan seorang psikolog juga untuk memperbaiki kekurangan yang ada di dalam diri anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar