OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 01 Desember 2015

Hipnoterapi Bisa Meningkatkan Kualitas Tidur

Kualitas tidur yang baik sangat memengaruhi aktivitas kita dan menjaga energi tubuh tetap stabil setiap harinya. Jika kita memang seseorang yang memiliki kegiatan super aktif, sangat diperlukan memiliki kualitas tidur yang baik. Hypnosis bisa meningkatkan kualitas tidur, sesi pendek dalam hypnosis bisa membantu untuk meningkatkan kualitas tidur di malam hari. Seperti yang ditulis di thedailystar(dot)net, seorang wanita yang receptive dalam menerima sugesti hypnosis memiliki 80 persen kualitas tidur yang lebih baik. Ada 4 kondisi dimana manusia memiliki frekuensi gelombang otak tertentu dalam kesehariannya.

Yang pertama adalah Beta, dimana pikiran berada dalam kondisi aktif. Kedua adalah Alpha, kondisi ini biasanya kita alami ketika menjelang tidur. Di kondisi ketiga ada Theta, dimana kondisi ini biasanya seseorang ketika sedang mengalami sebuah mimpi. Dan terakhir adalah Delta, dimana pikiran kita benar benar beristirahat secara total. Hypnosis bekerja pada kondisi alpha yang biasa juga disebut sebagai kondisi trance. Di dalam kondisi trance atau hypnosa, kita memasuki suatu keadaan yang sangat rileks yang ditandai dengan mengendurnya berbagai otot di dalam tubuh. Semakin kita terlatih untuk masuk ke dalam kondisi trance atau hypnosa, maka tubuh kita pun semakin terbiasa untuk berada di dalam kondisi yang relaks.  Ini mengakibatkan tubuh kita menjadi semakin mudah jika ingin beristirahat. Dalam kondisi trance hypnosis ini, tidak hanya fisik saja yang menjadi rileks, tetapi pikiran pun menjadi rileks. Karena relaksasi yang dilakukan harus mencakup dua hal ini, yaitu fisik dan pikiran.
Dengan sedikit saja memahami Hypnosis, seseorang bisa mengistirahatkan tubuh dan pikiranya dengan lebih baik.
Jika tubuh sudah sangat terbiasa dan benar benar paham dengan kondisi ini, akan sangat mudah bagi kita untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran kita di dalam kondisi apapun. Tubuh kita akan belajar dan pikiran kita akan merekam berbagai sensasi yang terjadi di dalam tubuh kita. Maka dari itu ada baiknya jika mulai sekarang kita mengenal dan memahami kegunaan hypnosis dan hypnotherapy untuk menunjang berbagai aspek kehidupan kita.

 Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai gangguan tidur.
   
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar