OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 11 Maret 2014

Cara Mengobati Impotensi dengan Hipnoterapi

Hipnoterapi Menyembuhkan Impotensi Psikologis
 Impotensi atau disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk memulai dan mempertahankan ereksi hingga cukup memuaskan pasangan.

Dengan kata lain, kalau penis anda tidak bisa ereksi meskipun Anda sudah bernafsu, atau penis anda bisa ereksi tetapi hanya sebentar dan kemudian kembali lembek dan sulit untuk ereksi lagi, gejala itu disebut impotensi.

Secara garis besar, penyebab impotensi terbagi dalam dua faktor, organis dan psikologis. Penyebab organis dari impotensi biasanya dilatarbelakangi adanya penyakit seperti diabetes, hipertensi, hiperkolesterol, penyempitan pembuluh darah, dan karena operasi prostat. Faktor usia lanjut yang menyebabkan turunnya stamina secara keseluruhan juga bisa menyebabkan impotensi.

Sedangkan faktor psikologis yang menyebabkan impotensi antara lain:

  • Kebosanan atau hilangnya nafsu (rasa tertarik) terhadap pasangan.
  • Pertengkaran atau masalah dengan istri yang tidak terselesaikan.
  • Kejengkelan dan kekecewaan terhadap pasangan.
  • Trauma seksual, misalnya karena seorang pria pernah dihina oleh istri atau teman kencannya yang tidak puas dengan kemampuan seksual sang pria.
  • Perasaan minder, takut gagal, atau takut tidak bisa memuaskan pasangan.
  • Sedang mengalami masalah yang menyebabkan stress atau kecemasan.
  • Faktor psikologis lain yang bervariasi pada setiap orang.

Terapi Hipnotis lebih ditujukan kepada penderita impotensi atau disfungsi ereksi yang disebabkan faktor psikologis. Teknik Terapi Hipnotis yang digunakan pun disesuaikan dengan masalah psikologis yang mendasari impotensi tersebut. Misalnya, saya biasa menggunakan forgiveness therapy untuk klien yang memendam rasa marah, kecewa atau jengkel kepada pasangannya. Sedangkan untuk klien yang mengalami kebosanan dan kehilangan nafsu terhadap pasangannya, saya bisa membantu memunculkan kembali rasa ketertarikan klien pada pasangannya seperti ketika masih pacaran atau pengantin baru.

Bagaimana mengetahui apakah impotensi yang Anda alami disebabkan faktor fisik atau psikologis?
Pertama, sebaiknya anda kunjungi dokter. Apabila dokter mengatakan ada penyakit atau gangguan organis yang harus diatasi, maka gunakanlah cara medis untuk menyembuhkan impotensi Anda. Jika pemeriksaan dokter tidak menemukan masalah organis pada diri Anda, atau jika impotensi yang Anda derita belum juga sembuh padahal sudah mencoba berbagai macam obat, Anda perlu curiga mungkin saja impotensi Anda disebabkan masalah psikologis. Mungkin Anda sekarang tidak menyadari bahwa Anda punya masalah psikologis. Untuk itu, Terapi Hipnotis bisa membantu Anda menemukan penyebab impotensi Anda.

Pertanyaan-pertanyaan di bawah ini bisa membantu Anda untuk mengenali apakah impotensi yang anda derita termasuk masalah fisik atau psikologis.
  • Apakah dulu Anda mampu ereksi, tetapi menjadi impotensi setelah tertimpa suatu masalah yang membuat anda stress atau cemas?
  • Apakah Anda bangun di pagi hari dengan penis ereksi, tapi tidak mampu ereksi ketika akan melakukan hubungan seks?
  • Apakah penis anda sering mengalami ereksi sepanjang hari, namun Anda justru tidak dapat memperolehnya ketika Anda berduaan dengan wanita?
  • Apakah penis Anda tidak bisa ereksi ketika akan bercinta dengan istri, tapi berfungsi normal kalau bercinta dengan wanita lain?
  • Penis Anda bisa ereksi, namun perlu waktu lama untuk merangsangnya?
  • Apakah anda sudah mencoba pengobatan medis, minum obat kuat, dan olah raga secara rutin, namun Anda masih impotensi?
Apabila anda menjawab "YA" atas salah satu dari pertanyaan di atas, kemungkinan impotensi yang Anda derita disebabkan faktor psikologis. Anda berhak mencari bantuan kepada seseorang yang paham mengenai pikiran. Anda bisa mencoba metode hipnoterapi untuk mengatasi permasalahan impotensi yang disebabkan oleh pikiran dan hasilnya cukup memuaskan.

"Accurate" Health Center Medan merupakan pusat pengobatan psikologi yang mencakup pengobotan hipnoterapi, psikoterapi, terapi konsentrasi, terapi tingkah laku, konseling psikologi maupun terapi akupunktur.

Konseling Psikologi bertujuan untuk memberikan pengarahan/solusi baik untuk menjalani proses penyembuhan pikiran bawah sadar mengenai status ereksi.

Hipnoterapi bertujuan untuk membantu pasien membentuk kembali kepercayaan diri dan mengangkat alam bawah sadar yang negatif menuju ke alam kesadaran dan pemberian sugesti baik untuk meningkatkan kondisi ereksi pria.

Pengobatan "Accurate" Health Center adalah pengobatan psikologis yang aman, tanpa menggunakan obat-obatan kimia dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganan masalah seksual pria.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar