OLEH : SINSHE FUDIN PANG "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 14 September 2010

Kecanduan Obat Tidur

uda pernah periksa kedokter malah dikasi obat tidur yg bikin gw makin gak bisa tidur makanya gw mao tanya ke tread ini siapa tau bisa membantu gw (indonesiaindonesia.com)

Jb. Anda mempunyai keluhan pada saat tidur ya atau insomnia. Saya sarankan anda untuk mencari berbagai pengobatan alternatif sebelum mengkomsumsi obat tidur, karena obat tidur dapat menyebabkan ketergantungan. Pengobatan alternatif yang dapat anda ikuti, seperti menggunakan terapi pijat pada daerah kepala atau seluruh badan seminggu dua atau tiga kali agar aliran darah di kepala dan di badan anda menjadi lebih lancar dan tidak tersumbat oleh virus-virus penyebab badan anda kurang sehat, kemudian terapi akupunktur juga bisa menjadi alternatif anda agar kondisi jantung anda stabil dan kepala anda bisa cepat lelap. Mengkomsumsi beberapa obat tradisional yang dapat mengobati insomnia dapat menjadi peluang untuk kesembuhan.

Di samping itu, anda harus juga melakukan pelatihan diri, seperti olahraga berenang, bila perlu setiap hari dalam waktu tertentu dan konsisten dalam berolahraga, kemudian anda bisa melakukan terapi yoga atau meditasi untuk menenangkan pikiran anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar